Daihatsu Ambil Bagian di GIIAS Makassar

Kompas.com - 24/08/2018, 17:24 WIB
Daihatsu Sigra edisi terbatas. Ghulam/KompasOtomotifDaihatsu Sigra edisi terbatas.
|

MAKASSAR, KOMPAS.com - Daihatsu mengikuti pameran GIIAS Makassar yang berlangsung hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC). Ajang tersebut dinilai efektif untuk penjualan produk otomotif, termasuk Daihatsu.

Berbagai program pun telah disiapkan, seperti uang muka/down payment rendah untuk seluruh tipe Daihatsu, hingga konsumen bisa mendapatkan kesempatan dapat hadiah menarik selama pameran berlangsung.

"Hadirnya pameran ini memberikan kemudahan untuk masyarakat dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan," kata Tulus Pambudi, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam siaran resmi, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: Penjualan Daihatsu Januari-Juli 2018 Naik Tipis

Menampati stan dengan luas 160 m2, Daihatsu memamerkan tiga unit, yaitu Ayla R berkelir oranye, Sigra R berwarna merah, dan satu unit Terios R dengan warna putih.

Tema stan yang diusung untuk pameran kali ini, yaitu "Light You Up". Pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia bagian Timur ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil, khususnya di Makassar dan sekitarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pengunjung juga bisa menikmati berbagai program penjualan meraik lain yang telah kami siapkan," ucap Tulus.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X