Yamaha MT-25 Punya Warna Baru

Kompas.com - 24/08/2018, 11:44 WIB
Yamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Baru dok.YamahaYamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Baru
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis warna dan striping baru pada MT-25. Sepeda motor sport naked (telanjang) itu hanya tersemat untuk pilihan Matte Grey dan Blue Metallic.

Warna bodi motor Matte Grey dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki. Kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah).

Sementara untuk Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki berkelir hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri.

Baca juga: Yamaha R25 dan MT-25 Terbaru Rilis Tahun ini

Bukan hanya itu, terdapat pula pilihan Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho, sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

Yamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Barudok.Yamaha Yamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Baru

"Seluruh warna baru ini di banderol Rp 48.000.000 on the road DKI Jakarta," tulis Yamaha Indonesia dalam siaran resmi, Jumat (24/8/2018).

Sektor jantung pacu tidak berubah, tetap menggendong mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, DOHC. Mesin tersebut berdasarkan data di atas kertas mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm/10.000 rpm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X