Lamborghini Huracan Dijual Belasan Miliar Rupiah

Kompas.com - 24/08/2018, 07:02 WIB
Lamborghini Huracan Performante Spyderdok.Prestige Lamborghini Huracan Performante Spyder

JAKARTA, KOMPAS.com - Prestige Motorcars kembali meluncurkan mobil super ( supercar) di Indonesia, Kamis (23/8/2018). Importir umum yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara itu resmi menjual Lamborghini Huracan Performante Spyder.

Mobil super asal pabrikan Italia itu, untuk pasar otomotif nasional dibanderol Rp 14,8 miliar off the road. Bahkan ketersediaan unit hanya diberikan jatah dua saja dari pihak Lamborghini di negara asalnya.

"Kami berharap dengan peluncuran mobil ini dapat membawa perubahan dan menghidupkan kembali dunia otomotif di Indonesia dengan membawa mobil-mobil keluaran terbaru ke Indonesia," ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars dalam keterangan resmi, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: Harga 1 Lamborghini Aventador Ini Bisa Buat Beli 92 Unit Xpander

Huracan Perfoamante Spyder ini dirancang khusus untuk di lintasan maupun di jalan biasa. Pengemudi dapat merasakan performa sekaligus menikmati berkendara dengan atap terbuka.

Lamborghini Huracan Performante Spyderdok.Prestige Lamborghini Huracan Performante Spyder

Spesifikasi

Melihat spesifikasi di atas kertas, supercar ini telah dibekali serat karbon di hampir seluruh bodinya. Selain itu, dilengkapi dengan sistem Lambattghorma Inerziale (LPI) Lamborghini terbaru yang mengatur semua sistem elektronik secara real-time.

Bahkan, termasuk mengaktifkan sistem ALA dalam waktu kurang dari 500 milidetik, memastikan pengaturan aerodinamis mobil yang terbaik dalam setiap kondisi mengemudi.

Secara performa mobil super ini dapat melaju dengan kecepatan tertinggi, yakni sekitar 325 kpj dan mempunyai kemampuan untuk mencapai 100 kpj hanya dalam 3,1 detik saja.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X