Berikut Harga PCX Hybrid untuk Wilayah Jawa Barat

Kompas.com - 23/08/2018, 07:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, resmi menjual PCX hybrid. Skutik premium berteknologi hibrida tersebut dibanderol Rp 40.400.000.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM menjelaskan bahwa PCX hybrid ini sudah ditunggu oleh konsumen terutama di wilayah Jawa Barat. Skutik ini tidak hanya berteknologi tinggi melainkan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

“Kami menargetkan PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahunnya.,” ujar Lerri dalam siaran resmi, Kamis (23/8/2018).

Baca juga: AHM Siapkan Pengelola Limbah Baterai PCX Hybrid

Lerri melanjutkan, konsumen yang menginginkan skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa itu dapat mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat.

Honda PCX HybridAditya Maulana - KompasOtomotif Honda PCX Hybrid

Adapun 14 Wing dealer tersebut seperti Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, dan Mitra Jaya – Bekasi.

Selanjutnya di Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi, dan PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.