Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan Yamaha M1 Rossi di R15, Vixion, dan Aerox

Kompas.com - 20/08/2018, 12:45 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan livery Movistar Yamaha MotoGP 2018. Perubahan warna dan desain dibuat mengikuti livery yang melekat pada YZF-R1M yang digunakan dua pebalap Yamaha di MotoGP. Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Livery Movistar Yamaha terbaru ini melekat pada tiga model Yamaha yang sebelumnya sudah dipasarkan. Mulai dari Yamaha All New R15, Yamaha Aerox 155 VVA, dan Yamaha All New Vixion.

Memasuki musim MotoGP 2018, tim Yamaha sedikit melakukan ubahan desain pada livery-nya. Paling mencolok dari sisi warna di logo Movistar, bila tahun lalu berwarna hijau, kini semuanya berkelir putih.

Baca juga: Rossi Minta Yamaha Serius Soal Elektronik

Kemunculan pasukan Movistar pad jajaran produk reguler Yamaha diklaim semakin spesial. Karena sebagai pembeda, YIMM juga memberikan emblem Yamaha berwarna emas yang membuatnya sebagai produk special edition.

Yamaha Livery Movistar MotoGP 2018 YIMM Yamaha Livery Movistar MotoGP 2018

Pada R15, balutan livery Movistar makin membuatnya terliha lebih agresif. Apalagi dengan kehadiran upside down berwarna emas serta pelek yang ikut dikelir warna biru.

Untuk harganya, versi livery movistar 2018 pada Yamaha Vixion dipasarkan sebesar Rp 27,2 juta. Untuk Yamaha R15 dbanderol Rp 35,9 juta, dan Aerox 155VVA R-Version yang dijual dengan harga Rp 24,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com