Kompas.com - 16/08/2018, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Isuzu Indonesia berhasil membukukan angka penjualan sampai ratusan unit, sepanjang keikutsertaannya pada pemeran otomotif GIIAS 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD sepanjang 11 hari, 2-12 Agustus 2018.

Mengklaim meraih hasil positif, dari keterangan resminya tercatat penjualan segmen komersial atau niaga sebanyak 401 unit. Sementara buat mobil penumpangnya sampai 50 unit. Lalu, data akumulasi test drive kendaraan Isuzu passenger di angka 184 customer.

Tak hanya soal penjualan, Isuzu Indonesia Isuzu mendapat apresiasi penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth. Pada tahun ini juga mereka perkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia.

Baca juga: Truk Ringan Isuzu Elf Sudah Bermesin “Common-Rail”

Isuzu mengandalkan penyegaran tampilan pada model lawas, D-max dan mu-X, dengan sentuhan dress-up di GIIAS, Kamis (2/8/2018).KOMPAS.com/Setyo Adi Isuzu mengandalkan penyegaran tampilan pada model lawas, D-max dan mu-X, dengan sentuhan dress-up di GIIAS, Kamis (2/8/2018).

Jejeran model kendaraan komersial yang ada ELF NMR 81, GIGA FVR 34 U (4x2), Traga, NLR 55 BLX, NQR Bus Sekolah. Lalu juga ada mu-X Taugh Looks, mu-X Premiere Havana Brown, mu-X Premiere Splash White, D-max double Cabin Mining Application, dan D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle.

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu hadirkan juga mesin common rail dan system mimamori.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018 mendapat antusiasme positif pengunjung, buktinya dengan adanya kurang lebih 3.500 prospek customer, yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.