Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2018, 16:42 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua buah foto yang memperihatkan jejeran GSX-R150 berwarna kuning dan pink menyebar di jagat media sosial. Pada dua foto tersebut tampak GSX-R150 yang berjejer rapi tengah berada di sebuah gudang penyimpanan.

Pada bagian windshield dan jok dari tiap-tiap motor tampak masih dibungkus dengan plastik. Kondisi tersebut memunculkan spekulasi di kalangan penggemar GSX. Mereka menduga Suzuki Indonesia berencana meluncurkan GSX-R150 dengan varian dua warna tersebut.

Baca juga: Warna Baru Suzuki GSX-R 150

Saat ini, GSX-R150 terdiri atas enam pilihan warna. Tak ada sama sekali warna kuning. Pilihan warna tersebut justru hanya tersedia pada GSX-S150 yang tanpa fairing.

Foto deretan unit Suzuki GSX-R150 berwarna pink yang menyebar di media sosial.Foto di Medsos Foto deretan unit Suzuki GSX-R150 berwarna pink yang menyebar di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Marketing and Bussiness Development Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Yohan Yahya menyatakan belum ada rencana untuk meluncurkan GSX-R150 dengan pilihan warna kuning maupun pink. Yohan tidak berkomentar lebih jauh soal beredarnya dua foto tersebut.

Baca juga: Suzuki Yakin Bandit 150 Tak Saling Makan dengan GSX-S150

"Kalau yang pink tidak ada. Untuk yang warna kuning masih tetap di GSX-S, tapi tidak di GSX-R," kata Yohan kepada Kompas.com, Selasa (14/8/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com