Banyak Pesanan di GIIAS, Lexus Terkendala Pasokan

Kompas.com - 14/08/2018, 10:04 WIB
Lexus UX yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018). Kompas.com/Alsadad RudiLexus UX yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen kendaraan premium Lexus menutup partisipasi di GIIAS 2018 dengan hasil yang memuaskan. Selama pameran 10 hari tersebut Lexus Indonesia menilai kehadiran mereka disambut baik oleh pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut.

Hadir dengan dua produk baru yakni New Lexus ES yang juga pertama kali dikenalkan di Asia Tenggara serta New Lexus UX yang hadir pertama kali di Asia, memberikan dampak positif bagi pameran Lexus.

Antusiasme pengunjung cukup besar dengan kedua produk tersebut yang menyebabkan Lexus Indonesia membukukan peningkatan transaksi pada pameran tersebut.

Sayangnya, Lexus enggan mengungkapkan berapa unit kendaraan yang berhasil dijual dari peningkatan tersebut.

"Secara penjualan tahun ini, kami diterima dengan baik oleh para pelanggan kami. Meski sampai sekarang kami masih punya kendala dalam pemenuhan supply. Pada kondisi saat ini permintaan lebih tinggi dibandingkan suplai, sehingga konsumen harus menunggu," ucap General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan resminya, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Rencana Larangan Impor Mobil Mewah, Ini Tanggapan Lexus

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para peserta Miss Auto Show 2018 yang hadir saat acara Exhibitor Night 2018 di GIIAS 2018, ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (11/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Para peserta Miss Auto Show 2018 yang hadir saat acara Exhibitor Night 2018 di GIIAS 2018, ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Tahun ini Lexus Indonesia hadir dengan tema ruang pameran The Royal Majestic. Tema ini merupakan bentuk komitmen Lexus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Atas usahanya ini Lexus diganjar juara pertama Favourite Booth Premium Car untuk kali ketiga selama tiga tahun berturut-turut.

Adrian mengungkapkan tujuan Lexus mengikuti pameran otomotif tahunan tersebut bukan hanya untuk penjualan semata, namun juga untuk mengenalkan kualitas merek dari Lexus Indonesia.

"Pengunjung tidak hanya melihat produk-produk unggulan Lexus, tapi dapat merasakan pelayanan terbaik kami. Kesempatan ini merupakan momen untuk memperkenalkan Lexus sebagai merek luxury yang tidak hanya fokus pada volume namun juga menginspirasi bisnis otomotif dan gaya hidup," ucap Adrian.

Sebagai penutup pameran, Lexus juga berhasil menyabet gelar Miss Auto Show GIIAS 2018 melalui Lexus Lady Vivian Wijaya (21). Ini adalah kali kedua secara beruntun Lexus Lady berhasil membawa pulang gelar kecantikan tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X