Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Motor Tawarkan Uang Kembalian Aksesori di GIIAS

Kompas.com - 10/08/2018, 16:42 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Diler Honda Big Wing memberikan voucher belanja aksesori bagi para pembeli beberapa tipe Honda Big Bike pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Voucher belanjanya hanya diperuntukan bagi pembeli tiga tipe produk, masing-masing CB500X ABS, CMX500 Rebel, dan CB500F ABS. Penawaran ini hanya berlaku selama GIIAS 2018.

Bike Big Manager di booth Honda Big Wing, Adrian Suriantio, menjelaskan, voucher belanja yang diberikan nilainya Rp 7 juta. Voucher ini berlaku untuk pembelian aksesori resmi Honda Big Bike.

Namun demikian, konsumen juga bisa memanfaatkannya untuk membeli aksesori lain. Sebagai contoh, apabila ada konsumen yang ingin membeli knalpot merek Akrapovic, ia dapat mengajukan "reimburse" untuk pergantian uangnya yang sudah dipakai. Sepanjang besarannya maksimal Rp 7 juta.

Baca juga: Daftar Diskon Motor Sport di GIIAS 2018

"Atau misal dia beli helm Arai, tinggal bawa aja bukti pembeliannya ke kita. Nanti kita reimburse (maksimal Rp 7 juta)," kata Adrian saat ditemui Kompas.com di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (10/8/2018).

Paket aksesori Vespa LX dan S yag ditawarkan ke konsumenKompas.com/Setyo Adi Paket aksesori Vespa LX dan S yag ditawarkan ke konsumen

Selain Honda, merek motor lain yang juga menawarkan paket aksesori gratis untuk konsumennya adalah Piaggio Indonesia. Jumlahnya tergantung tipe motor yang dibeli.

Baca juga: Ragam Diskon Skutik di GIIAS 2018

Sebagai contoh, Vespa GTS 300 menjadi tipe yang paling banyak memberikan aksesori dengan empat macam, masing-masing windscreen medium clear, front carrier chrome, rear carrier chrome dan top box. Sedangkan tipe-tipe lain hanya menawarkan 2-3 macam aksesori.

Berikut daftar lengkapnya:

Tipe Paket Aksesori Gratis
Vespa GTS 300 Windscreen medium clear, front carrier chrome, rear carrier chrome, top box
Vespa GTS 150 i-get ABS Floormat, front carrier chrome, rear carrier chrome
Vespa Sprint 150 i-get ABS Front carrier, side bars
Vespa Primavera 150 i-get ABS Side bars, rear carrier
Vespa S 125 i-get Floormat, flyscreen
Vespa LX 125 i-get Floormat, flyscreen
Piaggio Medley Floormat, flyscreen, top box
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com