Kompas.com - 10/08/2018, 09:22 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Pengunjung yang datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, bukan sekedar ingin mencari atau melihat kendaraan bermotor. Aksesori pendukung pun menjadi perhatian, karena bisa mendapatkan promo menarik.

Khusus bahan kulit untuk jok mobil, pilihannya pun cukup beragam. Masyarakat bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, hingga dana yang dimiliki konsumen.

Penjual jok kulit yang tesedia di pameran otomotif tahunan itu, seperti Lederlux Alvaro. Produk kulit sintetis ini diciptakan sesuai dengan standar internasional, dan pilihan warnanya pun sangat beragam.

"Bahan ini juga sekarang banyak digunakan oleh pabrikan mobil yang ada di Indonesia," kata Juliawan Wahjoepramono, CEO Lederlux Synthetic Leather di ICE, BSD, Tangerang belum lama ini.

Baca juga: Membersihkan dan Merawat Jok Kulit dengan Biaya Murah

Selain itu, konsumen juga bisa memilih Vector yang juga menawarkan kulit berbahan dasar premium. Bahkan disediakan juga promo buat pelanggan di GIIAS 2018.

Jok Kulit di GIIAS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Jok Kulit di GIIAS 2018

"Kita akan berikan harga menarik untuk semua segmen mobil. Harganya dimulai Rp 2 jutaan hingga Rp di atas Rp 7 juta. Kalau beli di luar pameran harganya lebih mahal dari itu," kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya itu saat ditemui Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Nah, jadi yang punya rencana untuk membeli atau memasang jok kulit, bisa datang ke GIIAS 2018 untuk mendapatkan promo dari kedua merek tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.