Kompas.com - 08/08/2018, 10:16 WIB
Pelumas Lubrication Engineers (LE) hadir di GIIAS 2018 perkenalkan empat produk untuk mobil premium Kompas.com/Setyo AdiPelumas Lubrication Engineers (LE) hadir di GIIAS 2018 perkenalkan empat produk untuk mobil premium

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran GIIAS 2018 dimanfaatkan pelumas Lubrication Engineers (LE) untuk menegaskan eksistensinya di pasar pelumas otomotif Indonesia. Sejak 1992, LE telah hadir sebagai pelumas industri, kendaraan alat berat dan komersial.

“Pasar otomotif Indonesia saat ini terus berkembang dengan banyaknya merek baru dan model-model baru yang hadir di pasaran. Hal ini tentunya juga menjadikan pasar pelumas bagi kendaraan bermotor turut meningkat,” ujar Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Retail, PT Timurraya Kurnia Manunggal saat ditemui Senin (7/8/2018).

Memasuki pasar kendaraan penumpang LE memperkenalkan setidaknya empat produk baru di ajang GIIAS 2018. Keempatnya adalah Lubrication Engineers 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver, Lubrication Engineers 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20, Lubrication Engineers 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30, dan Lubrication Engineers 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40.

Baca juga: Pelumas Lokal Perkenalkan Oli Standar Euro IV

Pelumas LE ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp 800 ribu per liter. Natalyus mengungkapkan pemilihan LE sebagai pelumas bisa dianggap aset oleh pemilik kendaraan guna menjaga performa kendaraan miliknya.

Baca juga: Pelumas Motor Baru Merek Mobil Siap Meluncur

Di GIIAS selain LE, pelumas berperforma juga diluncurkan Evalube yakni Helios Platinum yang berspesifikasi SAE 0W-20 APi SN-RC/ILSAC GF-5. Pelumas ini membantu menghasilkan gas buang yang rendah pada mesin mobil dan disesuaikan dengan kebutuhan EURO IV.

Selain itu Motul juga menghadirkan oli mesin premium 300V2 untuk sepeda motor berperforma tinggi. Pelumas ini mampu meningkatkan tenaga dan menjaga performa mesin secara konstan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.