Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Orang Sudah Pesan Jimny Terbaru

Kompas.com - 06/08/2018, 09:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Suzuki Jimny Sierra yang dipamerkan di GIIAS 2018 berhasil menjadi magnet. Setiap hari, terutama pada akhir pekan, sport utility vehicle (SUV) mini itu selalu dipenuhi pengunjung.

Masyarakat begitu penasaran pada Jimny generasi keempat itu, karena secara tampilan lebih modern dibandingkan dengan model sebelumnya.

Namun pengunjung hanya bisa melihat langsung, karena Suzuki Indonesia belum resmi menjual Jimny tersebut.

Menurut Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS sudah lebih dari 500 orang yang tertarik membeli Jimny ini. Tetapi, lagi-lagi tidak bisa menyimpan uang tanda jadi dan lain sebagainya.

Baca juga: Gara-gara Jimny, Bos Indomobil Ditelepon Banyak Jenderal

"Hanya didata saja. Kalau sampai menyimpan uang tanda jadi kami tidak terima," ujar Harold saat berbincang dengan Kompas.com pekan lalu di ICE, BSD, Tangerang.

Penampakan Suzuki Jimny Sierra di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/8/2018) atau sehari menjelang dibukanya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Penampakan Suzuki Jimny Sierra di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/8/2018) atau sehari menjelang dibukanya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Harold pun menjelaskan bahwa mengenai waktu peluncuran belum diketahui. Sebab, sekarang ini hanya dipamerkan saja sekaligus untuk melihat bagaimana animo dari masyarakat.

"Ternyata memang bagus responnya. Semoga saja kami bisa segera mungkin untuk menjualnya di sini (Indonesia)," kata Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com