Kompas.com - 06/08/2018, 09:24 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Suzuki Jimny Sierra yang dipamerkan di GIIAS 2018 berhasil menjadi magnet. Setiap hari, terutama pada akhir pekan, sport utility vehicle (SUV) mini itu selalu dipenuhi pengunjung.

Masyarakat begitu penasaran pada Jimny generasi keempat itu, karena secara tampilan lebih modern dibandingkan dengan model sebelumnya.

Namun pengunjung hanya bisa melihat langsung, karena Suzuki Indonesia belum resmi menjual Jimny tersebut.

Menurut Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS sudah lebih dari 500 orang yang tertarik membeli Jimny ini. Tetapi, lagi-lagi tidak bisa menyimpan uang tanda jadi dan lain sebagainya.

Baca juga: Gara-gara Jimny, Bos Indomobil Ditelepon Banyak Jenderal

"Hanya didata saja. Kalau sampai menyimpan uang tanda jadi kami tidak terima," ujar Harold saat berbincang dengan Kompas.com pekan lalu di ICE, BSD, Tangerang.

Penampakan Suzuki Jimny Sierra di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/8/2018) atau sehari menjelang dibukanya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Penampakan Suzuki Jimny Sierra di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/8/2018) atau sehari menjelang dibukanya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Harold pun menjelaskan bahwa mengenai waktu peluncuran belum diketahui. Sebab, sekarang ini hanya dipamerkan saja sekaligus untuk melihat bagaimana animo dari masyarakat.

"Ternyata memang bagus responnya. Semoga saja kami bisa segera mungkin untuk menjualnya di sini (Indonesia)," kata Harold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.