Tanpa Pemberitahuan, Yamaha Segarkan Tampilan Aerox

Kompas.com - 05/08/2018, 15:36 WIB
Livery Movistar terbaru di Yamaha Aerox 155VVA YIMMLivery Movistar terbaru di Yamaha Aerox 155VVA

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa pemberitahuan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan livery terbaru di model skutik Aerox 155.

Ini terlihat dari beberapa foto yang beredar di sosial media dan juga pembaruan informasi di website resmi Yamaha Indonesia.

Yamaha menghadirkan livery Movistar terbaru dari Aerox 155VVA R-Version. Sepintas tidak terlihat perubahan signifikan pada tampilan motor ini namun terlihat logo M kini menjadi putih.

Baca juga: Yamaha Kembali Masih Andalkan Skutik Maxi di GIIAS 2018

Untuk spesifikasinya masih sama dengan versi terdahulu. Masih menggunakan mesin 155 cc teknologi Blue Core dengan VVA, penggunaan suspensi tabung, digital speedometer dan LED head dan tail light.

Harganya pun direkomendasikan di angka Rp 24,5 juta. Harga ini lebih murah Rp 300.000 dari Aerox 155VVA R-version standar yang diberikan harga rekomendasi sebesar Rp 24.850.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X