Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Luncurkan Truk Pekerja Keras di GIIAS 2018

Kompas.com - 05/08/2018, 11:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Meramaikan segmen niaga di Tanah Air, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan Prima 3338.K di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kendaraan angkut yang bermain di segmen 8x4 ini hadir menjawab kebutuhan pesatnya pertumbuhan laba perusahaan komoditas energi dan konstruksi di Indonesia pada awal semester 2018.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, menjelaskan, segmen 8x4 akan tumbuh seiring pergeseran ke arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8x4 memberikan produktivitas dan efisiensi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kendaraan 6x4 tradisional.

"Tata Prima 3338.K andalan terbaru Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang. Kehadiran produk ini meningkatkan kepercayaan diri kami bersaing di pasar kendaraan niaga nasional," ucapnya dalam siaran resmi, Sabtu (4/8/2018)

Baca juga: Tata Motors, Pasar Tradisional dan Generasi Milenial

Lebih lanjut Biswadev menjelaskan, hadirnya produk ini juga membuat pelanggan korporasi memiliki pilihan yang luas pada produk Tata Motor. Khususnya memperkuat posisi Tata Prima 2528 LX di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

Tata Motor luncurkan truk baru di GIIAS 2018STANLY RAVEL Tata Motor luncurkan truk baru di GIIAS 2018
Baca juga: Tata Motor Unjuk Kebolehan di GIIAS

Untuk harga, TMDI membanderol Tata Prima 3338.K yang memiliki spesiifkasi mesin dengan torsi 375 PS ini sebesar Rp 1.280.000.000 of the road. Setiap pelanggan juga akan didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan program garansi, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jamx7 hari On Road Assistance.

Hingga saat ini Tata Motors memiliki jaringan sebanyak 300 lebih outlet yang dinamakan Customer Touch Points yangterdiridari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com