Yamaha Kembali Masih Andalkan Skutik Maxi di GIIAS 2018

Kompas.com - 03/08/2018, 14:22 WIB
Yamaha tampilkan skutik Maxi di ajang GIIAS 2018 YIMMYamaha tampilkan skutik Maxi di ajang GIIAS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelaran GIIAS 2018 dimanfaatkan juga oleh merek roda dua untuk memamerkan produk-produknya. Salah satunya Yamaha yang hadir melalui diler area Tangerang di Hall 2, ICE BSD.

Yamaha membawa seluruh armada skutik Maxi miliknya. Tercatat Yamaha Tmax DX, Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi dapat ditemui pengunjung pada pameran yang berlangsung hingga 12 Agustus mendatang.

Meski tidak menghadirkan produk yang benar baru, dari pantauan Kompas.com, booth pameran Yamaha selalu menarik pengunjung untuk mampir melihat deretan skutik Maxi miliknya.

Nmax sendiri meraih penghargaan di ajang Good Design Indonesia (GDI) 2018. GDI adalah ajang yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan. Nmax mendapat penghargaan ini karena memiliki dua posisi berkendara dan kapasitas tangki 6,6 liter.

Baca juga: Sensasi Baru Terasa Saat Mengendarai Yamaha Lexi

Pengunjung GIIAS 2018 dapat mencoba langsung sensasi berkendara Maxi Yamaha, seperti Xmax, Nmax, Aerox 155, dan Lexi selama gelaran acara berlangsung.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X