Tanpa Mobil Baru, Toyota Pamerkan Mobil Konsep di GIIAS

Kompas.com - 02/08/2018, 14:31 WIB
Mobil konsep Toyota di GIIAS 2018 Aditya Maulana/Kompas.comMobil konsep Toyota di GIIAS 2018
|

TANGERANG, KOMPAS.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memamerkan mobil konsep untuk masa depan, yakni Concept i dan Concept i Ride, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Selain dua mobil konseo di atas,  Toyota juga menghadirkan mobil terkini yang berbasis teknologi elektrifikasi, seperti C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

President Dirctor PT TAM Yoshihiro Nakta mengatakan, penampilan mobil ini merupakan pesan Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan, dengan tidak hanya sebatas sarana transportasi, tapi lebih dari itu yaitu memberikan kebebasan dan kegembiraan kepada pemiliknya.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Xpander

“Sejalan dengan spirit Toyota yang selalu berupaya untuk mengembangkan kendaraan yang dicintai oleh masyarakat, dan Toyota Concept-i bertujuan untuk menjadi "beloved car" di era masa datang, sebagai era baru dunia mobilitas global,” kata Nakata, Kamis (2/8/2018).

Menempati stan seluas 2.870 meter persegi, Toyota memajang 28 unit mobil untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung.

Baca juga: Jokowi Nostalgia dengan Jimny di GIIAS

“Toyota gembira dan optimis, kebijakan yang tengah dirancang oleh Pemerintah saat ini yaitu terkait pengembangan kendaraan elektrifikasi akan memberi angin segar untuk lebih menggairahkan pelaku industri untuk mengembangkan pasar dan produk kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto di tempat sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X