Suzuki Boyong Penantang V-Ixion dan CB150R ke GIIAS 2018

Kompas.com - 01/08/2018, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua memastikan akan memamerkan sepeda motor sport telanjang (naked), Bandit 150 ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W, motor penantang Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu statusnya hanya dipamerkan saja.

"Kita belum bisa menjual, jadi hanya dipamerkan untuk studi dulu," ucap Yohan ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Suzuki Mau Bawa Bandit 150 ke Indonesia

Motor sport naked itu, lanjut Yohan belum bisa dipastikan kapan waktu peluncuran. Bahkan, di GIIAS 2018 pun belum bisa melakukan pemesanan.

"Jadi instruksi dari prinsipal seperti itu. Kita akan informasikan nanti lebih lanjut," kata Yohan.

Yohan juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa model itu akan dirakit di pabrik Suzuki Indonesia, sekaligus ke depan dibuat untuk memenuhi pasar ekspor ke beberapa negara di ASEAN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.