Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Boyong Penantang V-Ixion dan CB150R ke GIIAS 2018

Kompas.com - 01/08/2018, 09:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua memastikan akan memamerkan sepeda motor sport telanjang (naked), Bandit 150 ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W, motor penantang Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu statusnya hanya dipamerkan saja.

"Kita belum bisa menjual, jadi hanya dipamerkan untuk studi dulu," ucap Yohan ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Suzuki Mau Bawa Bandit 150 ke Indonesia

Motor sport naked itu, lanjut Yohan belum bisa dipastikan kapan waktu peluncuran. Bahkan, di GIIAS 2018 pun belum bisa melakukan pemesanan.

"Jadi instruksi dari prinsipal seperti itu. Kita akan informasikan nanti lebih lanjut," kata Yohan.

Yohan juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa model itu akan dirakit di pabrik Suzuki Indonesia, sekaligus ke depan dibuat untuk memenuhi pasar ekspor ke beberapa negara di ASEAN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com