Nissan Pastikan Rival Fortuner dan Pajero Hadir di GIIAS

Kompas.com - 01/08/2018, 08:22 WIB
New Nissan Terra. ISTIMEWANew Nissan Terra.

JAKARTA, KOMPAS.com – Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya mengumumkan Nissan Terra, penantang Mitsubishi Pajro Sport dan Toyota Fortuner, bakal meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2018, melalui keterangan resminya, Selasa (31/7/2018).

Indonesia menjadi pasar kedua setelah Filipina yang meluncurkan Terra di Asia Tenggara. Basis produksi SUV medium Nissan tersebut akan dilakukan di Thailand.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV, dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami,” tutur Koito.

Baca juga: Sebelum Meluncur, Berapa Harga Nissan Terra di Indonesia?

New Nissan Terra.ISTIMEWA New Nissan Terra.

Tak Hanya Terra

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer lainnya, dan menyediakan kesempatan pengunjung buat mencoba model terbaru mereka.

Lebih dari itu, seolah mengenang “SUV legendaris”, Nissan menyediakan area khusus seiring dengan peluncuran SUV baru. Bebagai macam aktivitas juga tersedia untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung.

Ada juga dinding interaktif, yang memperlihatkan teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra. Nissan Intelligent Mobility merupakan visi Nissan, di mana mengubah cara mobil dibuat, dikendarai, dan terhubung dengan masyarakat. 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X