Ignis Tampil Beda di GIIAS 2018?

Kompas.com - 31/07/2018, 11:42 WIB
Mobil konsep Suzuki yang tampak di tengah persiapan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Senin (30/7/2018). Kompas.com/Alsadad RudiMobil konsep Suzuki yang tampak di tengah persiapan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Senin (30/7/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Di tengah-tengah kesibukan persiapan GIIAS di ICE BSD, Tangerang, Senin (30/7/2018), satu unit mobil Suzuki tampak sudah ditempatkan di booth.

Tak terlalu jelas apa bentuk mobil tersebut. Sebab hampir keseluruhan body tertutup kain. Sekilas bagian depannya terlihat menyerupai Ignis.

Namun pelat depan yang biasanya bertuliskan keterangan model mobil tak menyertakan nama Ignis, melainkan hanya Suzuki Sport Concept.

Baca juga: Suzuki Jimny Terbaru Hadir di GIIAS 2018?

Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018

SIS masih menutup rapat informasi mengenai semua produk yang akan dipamerkannya di GIIAS 2018. Namun beberapa waktu lalu, Head of Product Development & Marketing Research PT SIS Harold Donel menyebut pihaknya akan memarkan mobil konsep city car pada GIIAS 2018.

Baca juga: Suzuki Ignis Tak Terbendung, Rajai Semester I/2018

Mobil tersebut merupakan sub-brand dari Suzuki yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Sub-brand yang dimaksud tidak hanya digunakan pada model baru saja, tetapi bisa memperkuat model lain yang sudah ada, seperti Ertiga, Ignis atau yang lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X