Suzuki Jimny Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 31/07/2018, 09:02 WIB
Penampakan Suzuki Jimny terbaru di Jepang Carscoop.comPenampakan Suzuki Jimny terbaru di Jepang

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki akan membawa Jimny Sierra ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun, statusnya baru dipamerkan saja belum resmi dijual kepada konsumen di Tanah Air.

Meski begitu, karena animo masyarakat begitu tinggi pada mini sport utility vehicle (SUV) itu, tidak sedikit yang tidak sabar ingin memiliki. Alhasil, mendatangi diler untuk melakukan pemesanan.

Menurut Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra secara resmi sebenarnya belum, tetapi kalau memang ada konsumen yang seperti itu tidak mungkin dilarang.

Baca juga: Harga Resmi Suzuki Jimny Terbaru

“Hanya untuk mengumpulkan data saja tidak apa-apa. Tetapi ada baiknya tunggu dulu informasi resmi dari kami dulu saja,” kata Donny kepada Kompas.com di kawasan Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Suzuki Jimny Generasi Baru 2018INDIANAUTOSBLOG Suzuki Jimny Generasi Baru 2018

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Donny melanjutkan, mengenai kuota masih belum bisa diinformasikan apakah akan terbatas atau tidak.

“Harga juga begitu, kami belum melakukan hitungan untuk harganya. Jadi sebaiknya memang konsumen menunggu saja dulu sampai informasinya resmi,” ucap Donny.

Berdasarkan situs resmi Suzuki Jepang All New Jimny Sierra JC transmisi manual dibanderol JPY 1.992.400 atau sekitar Rp 258 jutaan. Model transmisi otomatis dibanderol JPY 2.019.600 atau sekitar Rp 262 jutaan.

Sementara Sierra terendah, yaitu JL, dengan transmisi manual dijual JPY 1.760.400 atau sekitar Rp 228 juta, sedangkan transmisi otomatis JPY 1.857.600 atau sekitar Rp 241 juta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.