Datsun Luncurkan Model “Spesial Version” - Kompas.com

Datsun Luncurkan Model “Spesial Version”

Kompas.com - 30/07/2018, 17:43 WIB
Gambar teaser model edisi spesial Datsun Indonesia yang bakal meluncur di GIIAS 2018.ISTIMEWA Gambar teaser model edisi spesial Datsun Indonesia yang bakal meluncur di GIIAS 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak mau ketinggalan keriuhan pameran otomotif GIIAS 2018 di BSD Tangerang, Datsun Indonesia juga menyuguhkan menu-menu menarik buat pengunjung pameran.

Berdasarkan keterangan pihak Datsun, mereka bakal menambah deretan produknya lagi di lantai pameran. Ini semakin menambah amunisi mereka bertempur di pasar dalam negeri.

Datsun akan memperkenalkan model "special version". Sampai saat ini informasi mengenai apa model yang akan berstatus spesial itu masih belum dibuka pihak Datsun.

Tampak dari gambar teaser yang disebar pihak Datsun Indonesia, tampak kalau pelek sendiri serupa dengan Cross, model non-LCGC mereka. Namun bagian bodi bawah sisi samping, desainnya mengingatkan dengan GO.

Baca juga: Kalau Cross Laris, Datsun Indonesia Bisa Tambah Model

Datsun GO 2018.DATSUN.co.id Datsun GO 2018.

Apa bisa jadi itu adalah Datsun Go yang berlabel spesial edition? Belum berani berspekulasi, silahkan simpulkan sendiri-sendiri, sambil menunggu gelaran GIIAS 2018 dibuka.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda. Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni  mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, Senin (30/7/2018).

Model baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018, dalam konferensi pres GIIAS di booth Datsun pada pukul 17.00 bertempat di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.


Komentar
Close Ads X