Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari 50 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia

Kompas.com - 27/07/2018, 09:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) akan digelar pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Masyarakat pecinta otomotif dan modifikasi, sekarang sudah bisa daftar dan akan dipilih 50 mobil terbaik.

Mobil modifikasi terbaik di Indonesia itu nanti akan dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Ajang ini juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat (AS) dan Jepang untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX 2018.

"Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi
kurasi ini," kata Andre Mulyadi, Founder/CEO NMAA dan IMX dalam siaran resmi, Jumat (27/7/2018).

Baca juga: Seminar Modifikasi NMAA Berakhir di Bandung

Mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti “NMAA Top 50” oleh para kurator tak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya, namun harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat.

"Kami berharap dari “NMAA Top 50” ini kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan," ucap Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com