Royal Enfield Pegasus Meluncur di Australia, Segera di Indonesia - Kompas.com

Royal Enfield Pegasus Meluncur di Australia, Segera di Indonesia

Kompas.com - 25/07/2018, 15:22 WIB
Royal Enfield Classic 500 Pegasus EditionRoyal Enfield Australia Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Laman resmi Royal Enfield Australia mengumumkan bahwa edisi khusus Royal Enfield Classic 500 Pegasus akan meluncur Kamis (26/7/2018) besok. Pegasus merupakan produk edisi khusus yang dibuat dengan mengenang eksistensi Flying Flea, motor Royal Enfield yang dipakai Tentara Inggris saat era Perang Dunia II.

Karena edisi khusus, Pegasus dilengkapi aksesori tambahan yang tidak ditemukan di Classic 500 standar. Aksesorinya tentu saja kental dengan atribut militer. Seperti ukiran nomor seri di warna putih di bagian tangki. Nomor di bagian tangki ini lazim ditemukan di motor-motor perang pada zaman dulu.

Nomor seri dan logo yang terpasang pada bagian tangki Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edition.Royal Enfield Australia Nomor seri dan logo yang terpasang pada bagian tangki Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edition.

Selain itu, di bagian ini juga terpasang emblem Pegasus, yang merupakan lambang dari pasukan penerjun payung Tentara Inggris. Hal paling mencolok lainnya yang bisa ditemukan dari motor ini adalah sidebag berbahan kanvas. Royal Enfield Classic 500 Pegasus tersedia atas dua pilihan warna, yakni Brown dan Service Green.

Baca juga: Lock Stock, Modifikasi Royal Enfield Bergaya Drag Race

Potongan iklan Royal Enfield Classic 500 Pegasus EditionRoyal Enfield Australia Potongan iklan Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edition

Australia merupakan negara yang letak geografisnya relatif dekat dari Indonesia. Royal Enfield Indonesia sendiri mengkonfirmasi bahwa Pegasus juga akan segera meluncur di Indonesia.

"Nanti di Indonesia juga bulan Agustus," kata Manager Marketing and Network Development Royal Enfield Indonesia Didi Fauzie kepada Kompas.com, Rabu (25/7/2018).

Baca juga: 3 Motor Modifikasi Terbaru dari Royal Enfield Unjuk Gigi

Namun demikian, Didi belum menyebutkan ketersediaan unit dan harga jual Pegasus.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X