Andalan Lain Toyota di GIIAS 2018

Kompas.com - 25/07/2018, 11:02 WIB
Innova Venturer di ajang GIIAS 2017 OtomaniaInnova Venturer di ajang GIIAS 2017

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengumumkan produk-produk yang akan di hadirkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 awal Agustus mendatang.

Selain produk ramah lingkungan, Toyota juga akan membawa beberapa model yang mendapatkan sentuhan modifikasi atau dress up.

"Kami akan memperlihatkan model-model yang ada dengan modifikasi yang dilakukan tim stylish kami. Kalau tidak salah ada belasan. Nanti detailnya akan kita sampaikan," ucap Vice President Director PT TAM Henry Tanoto saat ditemui Selasa (24/7/2018).

Toyota sendiri berencana untuk membawa 28 unit kendaraan dari berbagai tipe di booth pameran seluas 2.870 meter persegi. Henry mengungkapkan keputusan untuk menghadirkan modifikasi produk-produk kendaraan Toyota ini untuk melihat respon pengunjung.

"Jadi tidak dijual. Kita lebih banyak sebagai display dulu ke masyarakat. Nanti kita lihat bagaimana responnya," ucap Henry.

Baca juga: Bocoran Mobil Toyota yang Tampil di GIIAS 2018

Lantas bagaimana dengan edisi khusus? Toyota pernah menghadirkan Sienta dan Avanza edisi khusus pada pameran tahun lalu membuat banyak yang ingin tahu apakah langkah serupa akan dilakukan Toyota.

"Untuk detail nanti dilihat saja. Tidak lama lagi, ada banyak kejutan," ucap Henry.
Selain produk modifikasi, Toyota juga akan menghadirkan kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) seperti Toyota C-HR, Prius PHEV dan Toyota Mirai dengan teknologi fuel cell.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X