Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Utama Penilaian Kontes Modifikasi Daihatsu

Kompas.com - 23/07/2018, 20:23 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2018 sudah sampai seri Medan, Sumatera Utara. Sejak awal digelar telah diikuti 274 unit Daihatsu dari berbagai model, namun dari sisi kriteria tetap diseragamkan.

Kontes ini memberikan perhatian pada delapan aspek, yaitu keseluruhan ubahan, eksterior, interior, cat, mesin, undercarriage, audio dan video serta presentasi.

Para modifikator saling bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final. Kontes ini berhadiah ratusan juta rupiah.

"Melalui acara ini, kami berharap selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran resmi, Senin (23/7/2018).

Baca juga: Pencapaian Daihatsu Semester I 2018

Selama ini model Daihatsu yang ikut kontes ini terdiri dari 64 unit Xenia, 67 unit Gran Max dan Luxio, 45 Ayla, 36 Sirion, 31 Taruna, 20 Feroza, 5 Sigra, 3 Terios, 1 Hi-Max, 1 Zebra, dan 1 Delta.

Modifikasi Daihatsu di Padangdok.ADM Modifikasi Daihatsu di Padang

Setelah Medan, kontes modifikasi ini akan menyambangi Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com