Dibanderol Rp 50 juta, Apa Istimewanya RX-King Ini?

Kompas.com - 23/07/2018, 07:42 WIB
RX King edisi khusus dibanderol Rp 50 juta Kompas.com/Setyo AdiRX King edisi khusus dibanderol Rp 50 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018 jadi ajang untuk memamerkan kendaraan unik dan langka pada penggemar otomotif. Salah satunya dilakukan oleh Gilbert Ciputra, anggota RX-King Club Djakarta yang memamerkan motor legendaris RX-King.

Lebih mengejutkan lagi, Putra memasang harga fantastis untuk sepeda motornya tersebut. Angka Rp 50 juta tertera bagi siapa saja yang berminat meminang motor tersebut.

"Saya pasang harga ini untuk nge-tes pasar. Siapa yang berani untuk menawar. Kondisi motornya masih original semua dan unit ini adalah edisi khusus," ucap Putra yang ditemui Minggu, (22/7/2018).

RX-King yang dijual Putra ini memang terhitung istimewa. Motor ini adalah edisi khusus perayaan 20 tahun produksi RX-King di Indonesia.

Baca juga: Andre Taulany Jual RX-King, Bonusnya Unik

RX King edisi khusus dibanderol Rp 50 jutaKompas.com/Setyo Adi RX King edisi khusus dibanderol Rp 50 juta

Motor yang diperkirakan diproduksi 5.000 unit ini kondisinya masih apik. Mulai dari warna cat, stiker edisi khusus dengan warna emas, emblem edisi 20 tahun, serta aksesori dengan sentuhan warna emas masih dalam kondisi terawat.

"Semua masih orisinil. Jarang pakai, pakai hanya untuk turing acara komunitas, paling jauh ke Yogyakarta. Banyaknya di taruh di rumah," ucap Putra.

Meski memasang harga untuk motor kesayangannya, Putra akan pikir-pikir lagi jika benar ada yang mau menebus motor tersebut.

"Kemarin ada yang mau tukar sama mobil sedan Vios, saya tolak. Ini kalau ada yang bener nawar saya pikir-pikir lagi. Sayang soalnya," ucap Putra sambil mengungkapkan harga tertinggi yang ditawarkan saat ini adalah Rp 30 juta.

RX King edisi khusus dibanderol Rp 50 jutaKompas.com/Setyo Adi RX King edisi khusus dibanderol Rp 50 juta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X