Motor Baru Juga Langsung Bisa Dites di Otobursa 2018

Kompas.com - 21/07/2018, 15:22 WIB
Sejumlah motor yang disediakan di area test ride di lokasi penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/7/2018). Kompas.com/Alsadad RudiSejumlah motor yang disediakan di area test ride di lokasi penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018 menyediakan area test ride bagi pengunjung yang ingin mengetes motor-motor terbaru. Syaratnya tak sulit. Pengunjung hanya perlu mendaftar disertai dengan memperlihatkan SIM C.

Terpantau ada beberapa motor terbaru yang bisa dites pengunjung, seperti Honda PCX, Yamaha Lexi, Yamaha R15, Suzuki Nex II, Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150 hingga Kawasaki KLX 150. Rute test ride mengitari salah satu area danau dan taman yang ada di sekitar Gambir Expo, tempat berlangsungnya acara.

Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto menyatakan, arena test ride bisa dimanfaatkan bagi calon konsumen motor baru yang masih penasaran dengan performa motor yang sedang diincarnya. Dengan menjajal langsung, diharapkan konsumen tersebut lebih punya gambaran sebelum menentukan pilihan.

Baca juga: Perfoma Skutik Nex II untuk Menjelajah Rute Dalam Kota

Pengunjung menjajal motor yang disediakan di area test ride di lokasi penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Pengunjung menjajal motor yang disediakan di area test ride di lokasi penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

"Yang membedakan dari tahun lalu, lokasi test ride sengaja mengambil area mengelilingi danau dan taman sehingga menambah pengalaman baru bagi pengunjung," ucap Agung saat ditemui pada penyelenggaraan hari pertama, Sabtu (21/7/2018).

Salah satu pengunjung yang tampak ikut test ride adalah Ardi (25). Adapun motor yang dijajalnya adalah Suzuki GSX-S150.

"Memang ada rencana beli, jadi jajalnya milihnya yang ini," kata pengunjung asal Tebet, Jakarta Selatan ini.

Baca juga: Impresi Awal Si Sexy Yamaha Lexi

Otobursa Tumplek Blek 2018 dijadwalkan berlangsung dua hari, tepatnya pada 21 dan 22 Juli 2018. Selain bisa menemukan beragam suku cadang dan aksesori, pengunjung juga dimanjakan dengan beragam hiburan, dari mulai DJ Performance hingga atraksi berkendara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X