Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Dekati Konsumen di Serang

Kompas.com - 17/07/2018, 14:41 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SERANG, KOMPAS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) makin mendekatkan layanan dengan konsumen di wilayah Serang, Banten dengan peresmian diler, Selasa (17/7/2018). Ini adalah diler ke 118 di seluruh wilayah di Indonesia.

Diler PT Setiakawan Menara Motor - Serang Banten ini merupakan diler ke sembilan hasil kerjasama Mitsubishi dengan SKM Group dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten.

“Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ucap Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Diler 3S (sales, service, spare part) yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten ini dilengkapi dengan area showroom seluas 288 meter persegi dan luas area workshop 713 meter persegi.

Diler dengan investasi senilai Rp 43 miliar ini dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Ganti Kapten Tim

Memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Keseriusan untuk menggarap pasar otomotif di wilayah Banten ditunjukkan dari peningkatan market share Mitsubishi menjadi 23 persen yang sebelumnya hanya enam persen untuk kendaraan penumpang pada semester pertama 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com