Komunitas Motor Maxi Yamaha Kumpul di Borobudur

Kompas.com - 16/07/2018, 17:03 WIB
Komunitas Maxi Yamaha Datang ke Maxi Yamaha Day dok.YamahaKomunitas Maxi Yamaha Datang ke Maxi Yamaha Day

MAGELANG, KOMPAS.com - Komunitas pengguna sepeda motor Maxi Yamaha (TMAX, XMAX, NMAX, Aerox, dan Lexi) berkumpul di Candi Borobudur, Sabtu (15/7/2018). Kegiatan tersebut merupakan ajang MAXI Yamaha Day 2018.

"Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara," ujar Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Sutarya dalam siaran resmi, Senin (16/7/2018).

Bukan hanya itu, pada acara yang sama juga dilakukan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Hal ini sekaligus menjadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018 itu.

Baca juga: NMAX Rebut Gelar "King of Maxi Yamaha"

Menariknya lagi, telah diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Sutarya menjelaskan, jumlah pengendara MAXI Yamaha akan terus mengalami peningkatan, seiring dengan adanya produk baru seperti Lexi yang lebih terjangkau.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X