Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX Hybrid Segera Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 13/07/2018, 16:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku jika PCX Hybrid mendapatkan respon positif dari konsumen. Sejak diperkenalkan April sampai Juli 2018 diklaim sudah dipesan sekitar 100 unit di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa, konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan segera mendapatkan unit dalam waktu dekat ini.

"Pengiriman ke diler sudah kami lakukan, dan pertengahan Juli 2018 ini sudah bisa dikirimkan ke konsumen," kata Thomas dalam acara peluncuran produk baru Honda di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Berikut Harga Resmi Honda PCX Hybrid

Thomas melanjutkan, untuk produksi target awal ditetapkan sekitar 2.000 unit per tahun, tetapi jika permintaan meningkat bisa ditingkatkan lagi sesuai dengan permintaan dari konsumen.

Instrument cluster pada Honda PCX Hybrid.FEBRI ARDANI/KOMPAS.com Instrument cluster pada Honda PCX Hybrid.

"Mengenai target penjualan kami masih melihat kondisi penerimaan PCX Hybrid ini sendiri. Sejauh ini sudah cukup bagus untuk motor berteknologi tinggi seperti ini," ujar Thomas.

Skutik premium Honda berteknologi tinggi ini sendiri dibanderol Rp 40,3 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan diler Honda di Tanah Air.

"Konsumen bisa membeli di  jaringan kami dan untuk PCX Hybrid ini hanya dijual di Big Wing dan Wing Dealer," ucap Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com