Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut Harga Resmi Honda PCX Hybrid

Kompas.com - 13/07/2018, 14:46 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa penasaran masyarakat terhadap harga Honda PCX Hybrid, akhirnya terjawab. PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi merilis banderol skutik premium berteknologi sistem gerak hibrida itu, Jumat (13/7/2018).

PCX Hybrid itu dipasarkan dengan harga Rp 40.300.000 (on the road DKI Jakarta). Dengan dirilisnya harga resmi ini, PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara, bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan, PCX Hybrid sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia, yang menggemari kendaraan teknologi tinggi plus kenyamanan serta tampilan yang elegan.

Baca juga: Beda Konsumsi BBM PCX Hybrid dengan Versi Standar

“PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Inuma di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018).

Inuma melanjutkan, teknologi hibrida yang hadir pada skutik premium ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Honda PCX HybridFEBRI ARDANI/KOMPAS.com Honda PCX Hybrid

Performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Skutik premium yang akan diproduksi di Indonesia itu tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Bahkan, telah mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com