Pencapaian Setahun Pertama Wuling di Indonesia - Kompas.com

Pencapaian Setahun Pertama Wuling di Indonesia

Kompas.com - 12/07/2018, 07:22 WIB
Salah satu unit mobil yang sudah mencapai tahap akhir proses produksi di pabrik Wuling Motor Indonesia di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.Wuling Motor Indonesia Salah satu unit mobil yang sudah mencapai tahap akhir proses produksi di pabrik Wuling Motor Indonesia di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors sudah genap satu tahun berbisnis di pasar otomotif nasional. Selama 12 bulan itu, sudah banyak hasil yang dicapai, mulai meluncurkan dua model, hingga masuk dalam 10 besar.

Hasil penjualan secara wholesales periode Agustus 2017 hingga Juni 2018 telah tembus 13.170 unit.

"Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air.” terang President Wuling Motors Xu Feiyun dalam siaran resmi, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Jualan Wuling Paten di 10 Besar

Bukan hanya dari sisi produk saja, merek otomotif asal China itu juga telah membangun pabrik seluas 60 hektar di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat.

Sementara itu, untuk menghadirkan layanan purnajual, kini sudah memiliki 71 diler resmi. Bahkan ke depan dipastikan akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di seluruh Indonesia dalam tahun ini.

(Wuling Cortez, The New Choice of MPV. Foto: Dok. Wuling Motors)- (Wuling Cortez, The New Choice of MPV. Foto: Dok. Wuling Motors)

Produk yang kini dijual di pasar, yaitu Confero mengisi segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dan Cortez di kelas multi purpose vehicle (MPV) medium.

"Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang," ucap Xu Feiyun.


Komentar
Close Ads X