Jajal Skutik Suzuki Nex II Membelah Ibu Kota - Kompas.com

Jajal Skutik Suzuki Nex II Membelah Ibu Kota

Kompas.com - 10/07/2018, 15:32 WIB
Suzuki Nex II dijajal di rute dalam kotaKompas.com/Setyo Adi Suzuki Nex II dijajal di rute dalam kota

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan skutik Nex II pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) awal akhir Juni lalu. Sebelumnya, Suzuki membawa skutik terbaru mereka untuk diperlihatkan pada khalayak di ajang IIMS 2018 April lalu.

Untuk makin mengenalkan Nex II, PT SIS menggelar media test ride pada Selasa (10/7/2018). Sebanyak 20 unit skutik Nex II siap dijajal dalam rute Jakarta menuju kawasan BSD.

"Rute kali ini disebut city ride karena kami ingin memperlihatkan kemampuan Nex II yang dapat diandalkan untuk transportasi di dalam kota. Ini perjalanan santai dan diharapkan media dapat merasakan keunggulan skutik terbaru dari Suzuki," ucap Market Relation Section Head 2W PT SIS Banggas Pardede dalam sambutannya, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Empat Modifikasi Resmi Suzuki All New Jimny Sierra

Rute test ride kali ini dimulai dari kawsan Kemang Jakarta Selatan. Perjalanan melewati kawasan Lebak Bulus, Pondok Cabe, hingga ke Taman Kota 2 BSD.

Setelah beristirahat sejenak, perjalanan dilanjutkan menuju kawasan Alam Sutra melewati gedung pertemuan ICE dan berhenti di The Flavour Bliss.

Uji kendaraan tidak hanya berhenti di situ. Pihak Suzuki telah mempersiapkan arena gymkhana untuk menjajal handling skutik terbaru Suzuki ini.

Bagaimana laporan lengkapnya? Simak di artikel tes berikutnya.



Close Ads X