Komunitas Terios-Rush Jelajah Jawa dan Bali - Kompas.com

Komunitas Terios-Rush Jelajah Jawa dan Bali

Kompas.com - 10/07/2018, 10:02 WIB
Komunitas Teruci Jelajah Jawa-Baliistimewa Komunitas Teruci Jelajah Jawa-Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) yang menaungi premium member di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu (Jakartarubs) kembali melakukan kegiatan touring. Kali ini melintas wilayah Jawa dan Bali, pada 17-24 Juni 2018.

"Dalam touring ini, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membantu meringankan korban pengungsian Gunung Agung," kata Eliza, Wakil Komandan Teruci Jakatarubs dalam siaran resmi, Senin (9/7/2018).

Dalam perjalanan ke Pulau Dewata, selalu mengambil rute jalan Tol hingga Surabaya. Bahkan, ketika melintasi jalan yang menantang sama sekali tidak mengalami masalah, terutama di tanjakan Kenteng, yang lagi viral di media sosial.

Baca juga: Komunitas Teruci Belajar Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

Selain Bali, peserta touring juga sempat menikmati keindahan Surabaya, Malang dan Solo. Bromo diambil sebagai tujuan wisata sekalian menguji ketangguhan Terios dan Rush.

Komunitas Teruci Jelajah Jawa-Baliistimewa Komunitas Teruci Jelajah Jawa-Bali

Bahkan, selama di perjalanan selalu menerapkan safety driving, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. "Terima kasih juga diucapkan kepada semua pihak yg telah membantu pelaksanaan kegiatan touring Bali," ucap dia.


Komentar
Close Ads X