UD Truck Resmikan Layanan Lengkap 3S di Bumi Sriwijaya - Kompas.com

UD Truck Resmikan Layanan Lengkap 3S di Bumi Sriwijaya

Kompas.com - 05/07/2018, 16:22 WIB
UD Trucks hadirkan layanan lengkap 3S di Palembang Sumatera SelatanKompas.com/Setyo Adi UD Trucks hadirkan layanan lengkap 3S di Palembang Sumatera Selatan

PALEMBANG, KOMPAS.com - UD Trucks mengajak sekitar 60 pemilik armada dari diler Astra Internasional UD Trucks Sales Operations di Palembang untuk menjajal produk Quester, Kamis (5/7/2018)

Dalam acara bertajuk Check and Drive tersebut, UD Trucks sekaligus memperkenalkan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart) pertama mereka di Sumatera Selatan.

"Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Palembang mengingat kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Kami yakin produk Quester CKE, CWE, CDE, GKE dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk pengembangan bisnis di daerah ini," ucap COO Astra Internasional UD Trucks Sales Operations Winarto Martono dalam sambutannya Kamis siang.

UD Trucks sebelumnya sudah membuka gerainya di Palembang sejak tahun 2000 hingga pada Desember 2017 gerai tersebut menempati lokasi baru untuk peningkatan pelayanan.

Berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan 2.444 meter persegi, cabang UD Truck ini melayani solusi total aftermarket seperti UD Telematic, Mobile workshop, UD Genuine Part, General Lubricant, UD Service Agreement dan layanan teknis 24 jam.

Baca juga: Sokongan UD Trucks untuk Sektor Logistik

"Kita sediakan juga empat stall untuk after sales service juga gudang suku cadang dan fasilitas mobile service. Dukungan tenaga 10 mekanik dan 30 orang pekerja mulai dari sales hingga admin memastikan pelayanan di cabang UD Trucks ini semakin maksimal," ucap Branch Manager Astra UD Trucks Palembang, Maikel Aprian Harlysa.

Acara yang berlangsung satu hari ini kemudian memberikan kesempatan kepada para konsumen UD Truck untuk menjajal truk Quester di area parkir kantor cabang Palembang. Tujuannya agar dapat lebih mengenal produk heavy duty truk tersebut.

"Selain itu kami ingin mengambil kembali konsumen Nissan Diesel, merek sebelum bergabung dengan Volvo Grup pada 2010, untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap aftersales produk tersebut. Selain itu untuk mengenalkan produk UD Truck pada pengusaha Palembang yang belum familiar dengan Quester," ucap Winarto.


Komentar
Close Ads X