Wahana Tularkan Ilmu Modifikasi ke Komunitas - Kompas.com

Wahana Tularkan Ilmu Modifikasi ke Komunitas

Kompas.com - 02/07/2018, 17:42 WIB
Honda CB150 VerzaAditya Maulana - KompasOtomotif Honda CB150 Verza

JAKARTA, KOMPAS.com – Komunitas Honda CB150 Verza mendapat transfer ilmu modifikasi sepeda motor yang benar, dari main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Bertajuk “CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage” diikuti oleh ratusan anggota komunitas, yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), Sabtu (30/6/2018).

Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Karena itu, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator, langsung kepada anggota komunitas Honda,” ujar Agus Sigit Wicaksono, Pic Community Development Wahana, dalam siaran resminya, Senin (2/7/2018).

Baca juga: Referensi Modifikasi Honda CB150 Verza

Modifikasi Honda CB150 Verzadok.WMS Modifikasi Honda CB150 Verza

Agus menambahkan, kegiatan yang memicu kreatifitas ini, diharapakan bisa berikan dampak positif kepada anggota komunitas, ketika mereka akan melakukan modifikasi sepeda motornya.

 “Sesuai dengan komitmen Wahana untuk dukung beragam kegiatan komunitas, maka kami gelar kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ngegas, tapi kami berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” ujar Sigit.

Beragam ubahan produk Honda CB150 Verza ditunjukan melalui audio visual. Tidak sekedar melihat, pada kesempatan ini juga dilakukan tanya jawab terkait modifikasi.

Seluruh peserta yang hadir tampak antuasias menyimak, sekaligus bertanya tentang tips dan trik, untuk mengubah penampilan motor yang mereka miliki.



Close Ads X