Kegiatan Sosial Teruci Setelah Berlebaran - Kompas.com

Kegiatan Sosial Teruci Setelah Berlebaran

Kompas.com - 02/07/2018, 17:22 WIB
Teruci Halal Bihalal 2018Teruci Teruci Halal Bihalal 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikmati libur Lebaran lalu, anggota Terios Rush Club Indonesia (Teruci) melaksanakan acara halal bihalal pada Sabtu (30/6/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di Kirana Sport Center Bekasi ini juga dibarengi dengan seremonial dan kegiatan sosial kepada anak yatim piatu.

Tema Menjalin silahturahmi mempererat persaudaraan, dipilih menjadi tema kegiatan kali ini. Harapannya anggota komunitas Teruci dapat semakin solid, guyub dan eksis serta satu tujuan dalam visi misi.

Seremonial ini dihadiri oleh 375 premium member dan 150 kendaraan rekan dari 12 chapter di seluruh Indonesia. Chapter terjauh datang dari Palembang, Nusa Kambangan, Cirebon, Bandung, Banten, Bogor, Purwakarta, Depok, Tangerang, serta Jakarta dan Bekasi.

"Acara ini sukses, sangat luar biasa. Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta, undangan dan sponsor. Semoga kegiatan ini makin mempererat hubungan antar anggota Teruci," ucap Ketua Pelaksana Bona Novia dalam keterangannya, Senin (2/7/2018).

Baca juga: Toyota Rush Akan Hadir di Afrika

Kegiatan kemudian diisi dengan tausiah serta bakti sosial. Para anggota Teruci bersama-sama menyerahkan bantuan kepada Yayasan Dharma Kasih, Jakarta Timur.

Teruci merupakan anggota komunitas pecinta otomotif kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang dibentuk pada 8 September 2007. Saat ini Teruci telah memiliki 2.600 premium member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.



Close Ads X