Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Indonesia Baru Meluncur, Toyota C-HR Sudah Keluar Versi Baru

Kompas.com - 02/07/2018, 15:44 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota memperbarui model crossover miliknya C-HR, dengan penambahan varian trim baru yang disebut “Design”. Mereka ingin menawarkan alternatif baru, yang diklaim lebih stylish dan nyaman.

Masih mengadopsi velg 18 inci sebagai standar, tipe Desain punya warna tubuh Cyan Blue terbaru yang terang. Model ini punya fitur seperti pada tipe terbawah Icon, tapi ada penambahan rear privacy glass, ambient cabin lighting, Touch 2 Infotainment System milik Toyota sudah termasuk built in navigation.

Kemudian ada juga sensor parkir depan dan belakang, juga semi-autonomous park assist. Pada sisi kenyamanan, Toyota menambahkan heated seats yang bisa disesuaikan.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Produk Fenomenal, Toyota C-HR

Tampilan Toyota C-HR cukup menawan sebagai pendatang baru di segmen SUVAFH Tampilan Toyota C-HR cukup menawan sebagai pendatang baru di segmen SUV

Toyota C-HR Design juga tersedia dengan dua varian mesin, 1.8L hybrid powertrain dengan tenaga sampai 122tk, yang disukai hampir 77 persen pembeli C-HR. Kemudian ada juga ukuran mesin lebih kecil, 1.2L dengan tambahan turbocharged, dan punya tenaga 113tk.

Sementara itu, pilihan tinta Cyan Blue baru juga sudah tersedia di seluruh varian C-HR. Tak hanya penambahan varian baru, perubahan minor juga dilakukan pada tipe yang sudah ada, dengan membalut seluruh kursi dengan jok kulit hitam dan lampu belakang LED.

Namun masih belum diketahui apakah penyegaran tersebut juga dilakukan untuk model yang ada di Indonesia. Pasalnya, C-HR di sini juga masih terbilang baru dimana baru meluncur pada April 2018, dan pengirimannya baru dilakukan pada Mei lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com