Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Partisipasi Yamaha di Ajang MXGP 2018

Kompas.com - 30/06/2018, 09:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia ikut mendukung kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

Keikutsertaannya itu ditandai dengan hadirnya slogan "Semakin di Depan" pada spesial livery motor Monster Energy Yamaha Factory Team di seri Indonesia yang digelar di Pangkal Pinang dan Semarang, Jawa Tengah.

Logo "Semakin di Depan" dipasang di livery motor dan jersey dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team, yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.

Pada ajang racing dunia itu, Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Yamaha Motor Europe, demi menyuntikkan spirit Semakin di Depan bagi rider dan tim agar mendulang hasil cemerlang.

Baca juga: Indonesia Gelar MXGP 2 Kali Tahun Depan

"Antusiasme terhadap MXGP semakin tinggi dan kami mengharapkan kedua pebalap itu memperlihatkan performa maksimal," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Sabtu (30/6/2018).

Kejuaraan dunia MXGP kembali hadir di Tanah Air. Tahun 2018 ini akan berlangsung di Pangkal Pinang pada 1 Juli dan Semarang 8 Juli 2018.

Daya tarik Indonesia  sebagai lahan potensial menggarap pasar motor trail merupakan salah satu alasan digelarnya kompetisi itu di negeri ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com