Partisipasi Yamaha di Ajang MXGP 2018

Kompas.com - 30/06/2018, 09:22 WIB
Pebalap Yamaha di ajang MXGP 2018 dok.YamahaPebalap Yamaha di ajang MXGP 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia ikut mendukung kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

Keikutsertaannya itu ditandai dengan hadirnya slogan "Semakin di Depan" pada spesial livery motor Monster Energy Yamaha Factory Team di seri Indonesia yang digelar di Pangkal Pinang dan Semarang, Jawa Tengah.

Logo "Semakin di Depan" dipasang di livery motor dan jersey dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team, yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.

Pada ajang racing dunia itu, Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Yamaha Motor Europe, demi menyuntikkan spirit Semakin di Depan bagi rider dan tim agar mendulang hasil cemerlang.

Baca juga: Indonesia Gelar MXGP 2 Kali Tahun Depan

"Antusiasme terhadap MXGP semakin tinggi dan kami mengharapkan kedua pebalap itu memperlihatkan performa maksimal," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Sabtu (30/6/2018).

Kejuaraan dunia MXGP kembali hadir di Tanah Air. Tahun 2018 ini akan berlangsung di Pangkal Pinang pada 1 Juli dan Semarang 8 Juli 2018.

Daya tarik Indonesia  sebagai lahan potensial menggarap pasar motor trail merupakan salah satu alasan digelarnya kompetisi itu di negeri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.