Kompas.com - 13/06/2018, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali ikut mengawal mudik lebaran 2018, dengan mendirikan 12 titik posko mudik, yang lokasinya tersebar di jalur lintas Sumatera dan Jawa.

Posko mudik Hino 2018 tersebut beroperasi mulai dari 13 Juni sampai dengan 22 Juni 2018. Tak hanya menurunkan mekanik terlatih dan ketersedian suku cadang, posko ini juga bakal beroperasi selama 24 jam, demi menunjang operasional bus–bus yang membawa masyarakat pulang ke kampung halaman.

“Mudik lebaran momen spesial buat rakyat Indonesia, untuk itu kami ingin memberikan nilai lebih dalam mudik mereka dengan menyediakan posko ini. Sehingga bus yang beroperasi saat lebaran selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Selasa (12/6/2018).

Baca juga: Hino ?Upgrade? Diler di Tasikmalaya

Daftar posko mudik Hino 2018.ISTIMEWA Daftar posko mudik Hino 2018.

Pelayanan yang juga akan diberikan di posko mudik adalah konsultasi dan pemeriksaan gratis buat armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Hino posko mudik tersebar di 12 titik, di mana untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa mulai dari Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan jalur selatan yaitu Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi.

Lebih dari itu, “Hino Posko Mudik” dilengkapi juga dengan mobil servis sebagai perluasan area pelayanan, sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.