Bakti Sosial ala Komunitas Honda BR-V - Kompas.com

Bakti Sosial ala Komunitas Honda BR-V

Kompas.com - 13/06/2018, 20:03 WIB
Komunitas Honda BR-Vistimewa Komunitas Honda BR-V

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas pengguna Honda BR-V, yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (InvernityBraver Jakarta) Chapter Jakarta, melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa panti asuhan.

Pada bulan Ramadhan kali ini bertempat di Yayasan Yatim Piatu Hidayatullah, Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok dan Yayasan Panti Asuhan Khudjyan Nurani Bangsa, Penjaringan, Jakarta Utara.

Wakil Ketua Braver Jakarta Igoen, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan ketika bulan puasa tiba di setiap tahunnya dan berharap dapat terus berlangsung pada tahun mendatang untuk lebih meningkatkan keakraban antar member serta mengajarkan untuk berbagi kepada sesama.

Sementara Ketua Pelaksana Herry Andriyana menambahkan, bahwa apa yang telah dilakukan ini bisa membawa berkah bagi semua dan dapat dilakukan secara rutin di tahun mendatang.

Baca juga: Tangguh dan Iritnya Honda BR-V Saat ?Disiksa? di Jalur Bahaya

"Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para sponsor yang ikut," kata Herry dalam keterangan resmi, Rabu (13/6/2018).

Rangkaian acara pada kesempatan kali ini diawali dengan turing pendek dari titik kumpul di Honda Pondok Pinang, menuju lokasi acara, kemudian santunan kepada 50 anak yatim piatu, tausiah, iffar, sholah maghrib berjamaah, serta buka bersama anak yatim piatu, member, keluarga member, dan pengurus yayasan.

Tak hanya berupa dukungan moral, namun membagikan santuan berupa kebutuhan pokok kepada pengurus yayasan serta peralatan sekolah kepada anak yatim piatu yang bernaung dalam yayasan tersebut.


Komentar
Close Ads X