Juara di Ceko, Galang Hendra Disambut saat Tiba di Indonesia

Kompas.com - 13/06/2018, 11:25 WIB
Galang Hendra disambut masyarakat di Indonesia setelah menjadi juara di WorldSSP300 di Brno YIMMGalang Hendra disambut masyarakat di Indonesia setelah menjadi juara di WorldSSP300 di Brno

JAKARTA, KOMPAS.com - Prestasi Galang Hendra di ajang WorldSSP300 di Brno, Ceko, Minggu (10/6/2018) lalu membuat masyarakat Indonesia turut bangga. Tiba di Tanah Air pada Rabu (12/6/2018) sore, Galang langsung disambut penggemar dan masyarakat yang sudah menunggu kepulangannya.

Galang tiba bersama oleh-oleh piala yang diperebutkannya pada ajang balapan kelas dunia tersebut. Ia disambut manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) serta pengurus IMI.

"Setelah hasil juara di Ceko, Galang harus seperti padi. Makin berisi makin menunduk. Ia harus menjadi pribadi rendah hati, tidak boleh sombong dan terus bersemangat meraih prestasi. Tantangan ke depan adalah mempertahankan dan meningkatkan prestasi di seri-seri WorldSSP300 selanjutnya," ucap Sekjen PP IMI Jeffrey JP saat menyambut Galang.

Baca juga: Juara, Galang Hendra Kibarkan Merah Putih di Brno

"Galang berhasil mewujudkan pesan dua tahun lalu saat pertama ikut VR46 Riders Academy. Jika ingin dikenang sejarah, jadilah juara," ucap General Manager After Sales & Motor Sports PT YIMM M.Abidin.

Galang tiba bersama dengan tim motor sport YIMM yakni Suma Adnyana Putra, Wahyu Rusmayadi dan Robby Winaldy. Galang kemudian melanjutkan perjalanannya kembali ke rumahnya di Yogyakarta untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X