Menanti Pelucuran Mitsubishi Fuso Terbaru - Kompas.com

Menanti Pelucuran Mitsubishi Fuso Terbaru

Kompas.com - 13/06/2018, 08:42 WIB
Mitsubishi Fighter, truk baru kelas medium.KOMPAS.com/FEBRI ARDANI Mitsubishi Fighter, truk baru kelas medium.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Fuso, Fighter sudah diperkenalkan di ajang di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) beberapa waktu lalu. Truk baru disegmen medium itu dipastikan meluncur dalam waktu dekat ini.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono, pekan lalu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami tidak bisa menginformasikan waktu tepatnya, tetapi kami pastikan sebentar lagi," kata pria yang akrab disapa Momon itu kepada media.

Ketika ditanya apakah akan meluncur di GIIAS pada Agustus 2018? Momon masih belum mau membuka keran informasi itu, tetapi kemungkinan bisa lebih cepat dari pameran otomotif tersebut.

Baca juga: Pencapaian Mitsubishi Fuso dalam 4 Bulan Pertama 2018

Momon juga pernah mengatakan bahwa peluncuran Fighter itu akan dilakukan pada semester pertama 2018 ini.

"Sekarang sedang kita siapkan segalanya, jadi dalam waktu dekat ini kami pastikan meluncur," ucap dia.

Bukan hanya itu, truk tersebut juga akan diproduksi di pabrik Mitsubishi yang berada di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Bahkan, dengan Fighter KTB ingin menguasai 23 persen pangsa pasar di kendaraan niaga segmen truk medium pada 2018.

Pada tahun lalu, Mitsubishi Fuso hanya sanggup mendapatkan 18,6 persen dari total penjualan truk medium sebesar 22.024 unit. Selain itu, dalam tiga tahun ke depan, Fighter juga bakal punya total 16 varian.


Komentar
Close Ads X