Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Test Drive” di Dealer, Bisa dapat Gratis Suzuki Ertiga

Kompas.com - 12/06/2018, 21:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan program test drive All New Ertiga serempak secara nasional. Tak hanya menjajal saja, konsumen berkesempatan mendapat gratis satu unit Ertiga.

Kegiatan ini bakal berlangsung pada 1 Juni – 30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS  mengatakan, lewat program ini mereka tak hanya mau tingkatkan angka jualan retail Ertiga, tapi juga mau memberikan pengalaman mengendarai LMPV Suzuki kepada konsumen.

“Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer, dan meningkatkan minat konsumen buat coba langsung keunggulan yang dimiliki Ertiga terbaru,” ujar Harold dalam siaran resminya, Selasa (12/6/2018).

Baca juga: Suzuki Masih Mau Jualan Swift

All New Ertiga diperkenalkan Suzuki pertama kalinya di IIMS 2018 Kamis (19/4/2018)Kompas.com/Setyo Adi All New Ertiga diperkenalkan Suzuki pertama kalinya di IIMS 2018 Kamis (19/4/2018)

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer. Konsumen yang ingin ikut ini harus mengisi data diri di microsite www.allnewertigatestdrive.com. Selanjutnya mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Konsumen yang telah terdaftar dan menerima email serta pesan singkat konfirmasi, berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit mobil All New Ertiga, GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga GSX-R150 dan GSX-S150.

Syaratnya mudah, konsumen hanya wajib foto selfie setelah melakukan test drive, lalu unggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Pengumuman pemenang dilakukan berdasarkan hasil undian pada Oktober 2018. PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia, yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com