Wahana Ajak Warga Tangerang Lihat Vario Terbaru

Kompas.com - 11/06/2018, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, PT Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta-Tangerang, melakukan peluncuran All New Vario 125 dan 150 di hadapan warta Tangerang.

Acara tersebut dilakukan di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (9/6/2018). Calon konsumen sekaligus bisa melihat lebih dekat lagi dan diberikan kesempatan untuk mencoba skutik salah satu andalan Honda tersebut.

"Dengan beragam ubahan, rasanya Vario ini tetap menjadi pilihan utama konsumen," kata Head of Marketing Wahana Ario dalam keterangan resmi, Senin (11/6/2018).

Baca juga: All New Honda Vario Mulai Tebar Pesona

Harga Vario 125 untuk wilayah Tangerang dimulai Rp 19.155.000, sedangkan untuk tipe CBS ISS Rp 19.955.000. Sementara Vario 150 dijual Rp 22.555.000.

Secara penjualan, lanjut Ario untuk periode Januari-Mei 2018 telah terjual 41.800 unit untuk seluruh varian Vario.

"Beragam perubahan merupakan jawaban yang selama ini hadir dari konsumen. Vario itu sendiri merupakan jajaran skutik Honda yang telah mendapatkan respon baik dari pengguna," ujar Ario.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.