Ini Bengkel Motor Honda yang Buka pada Libur Lebaran

Kompas.com - 08/06/2018, 16:15 WIB
Wahana AHASS. IstimewaWahana AHASS.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat Jakarta dan Tangerang, yang tidak mudik, tetap bisa melakukan servis sepeda motor Honda ketika hari libur Lebaran. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiapkan dua bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) siaga.

Selama libur Idul Fitri 2018, bengkel AHASS yang buka hanya ada di Wahana Jatake, Tangerang, dan Wahana Kalimalang, Jakarta Timur.

"Kami siagakan 2 AHASS yang siap berikan layanan. Pada hari spesial ini kami juga berikan diskon 35 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part," ujar Head of Technical Service Function Wahana Taufiqurrohman dalam siaran resmi, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Ini 11 Poin Pemeriksaan Kendaraan Sebelum Mudik

Taufiqurrohman menjelaskan, bagi konsumen yang tetap memilih menggunakan motor untuk transportasi di hari Lebaran diharapkan dapat memeriksakan kendaraan mereka sebelum hari libur.

Saran ini terkait dengan kesiapan konsumen untuk gunakan motor dalam kondisi prima. Tidak hanya itu, Wahana juga memberikan diskon jasa service hingga 30 persen jika melakukan booking service dan konsumen juga tidak perlu mengantri lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga sediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.