Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Lepas Komunitas Mudik

Kompas.com - 02/06/2018, 17:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan kegiatan mudik tahunan bersama para komunitas pemilik mobil Daihatsu. Seremoni pemberangkatan dilakukan di Vehicle Logistic Center ADM di Sunter, Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Ada 127 keluarga komunitas mobil Daihatsu yang ikut acara ini. Semuanya berasal dari 14 klub, yang bernaung di bawah asuhan ADM.

“Untuk tahun ini total jumlah peserta bertambah dari tahun lalu hanya 110 keluarga, pada tahun ini 127 keluarga. Pola pemilihannya pun berbeda dari tahun lalu berasal dari kompetisi Instagram, tahun ini kami melakukan kompetisi dari video tips and trick safety driving juga keamanan selama perjalanan mudik di You Tube,” ucap Elvina Afny, CSVC Division Head ADM.

Elvina menjelaskan ada beberapa klub yang baru ikut untuk pertama kalinya di acara yang dimulai sejak 2009 ini. Secara total, para klub yang terlibat, yakni Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (Calsic), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (Maxxio), Sirion Club Indonesia (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Rush Club Indonesai (Teruci), Terios Indonesia (Terios-ID), dan Daihatsu Zebra Club (Zec).

Baca juga: Korban Usaha Daihatsu Naikan Produksi Terios-Rush

Astra Daihatsu Motor (ADM) melepas keberangkatan 127 keluarga dari komunitas mobil Daihatsu untuk mudik 2018.FEBRI ARDANI/KOMPAS.com Astra Daihatsu Motor (ADM) melepas keberangkatan 127 keluarga dari komunitas mobil Daihatsu untuk mudik 2018.

Sebelum berangkat ADM membekali para komunitas dengan tips berkendara aman dan perihal ban dari PT Gajah Tunggal. Selain itu ADM juga memberikan paket akomodasi berupa uang saku, bingkisan makanan, dan perlengkapan berguna saat mudik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com