Seperti Mal Mini buat "Biker" di Jalan Antasari - Kompas.com

Seperti Mal Mini buat "Biker" di Jalan Antasari

Kompas.com - 02/06/2018, 09:22 WIB
Motovillage Jakarta resmi jadi one top place bagi para bikersSTANLY RAVEL Motovillage Jakarta resmi jadi one top place bagi para bikers

Jakarta, KOMPAS.com - Maraknya industri kustom sepeda motor di Indonesia seakan menjadi lahan bisnis baru bagi sebagaian orang. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh aktor senior yang juga gemar dengan dunia otomotif, Umar Lubis, untuk mendirikan Motovillage yang menjadi one stop place bagi para biker di Jakarta.

Sesuai tujuannya, Motovillage hadir mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi ragam kebutuhan biker dan automotive enthusiast layaknya mal mini. Hal ini diklaim yang pertama kali di Jakarta, mengabungkan semuan unsur bagi pencinta otomotif di Indonesia.

"Motovillage menawarkan satu spot yang lengkap untuk biker. Mereka bisa mendapatkan ragam kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesori, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan untuk motornya,” ucap CEO Motovillage Jakarta Umar Lubis dalam seremoni soft launching Motovillage di Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Umay, sapaan akrap Umar Lubis, mengatakan bahwa ide membuat Motovillage sendiri sebenarnya sudah lama disimpan. Awal ketertarikannya karena ia melihat di tengah perkembangan kegiatan bermotor yang kini menjadi sebuah lifestyle, belum ada one stop place di Jakarta yang bisa memenuhi semua kebutuhan biker.

Baca : Jokowi Mau Ajak Komunitas Motor Kustom "Touring" Lagi

Berlokasi di akses utama Mall Kemang Village, Motovillage berdiri di lahan seluas 2.500 m2 yang dibagi menjadi beberapa zona. Lantai satu dimanfaatkan menjadi lapak showroom beberapa bran ternama, seperti Vespa, Piaggio, MotoGuzzi, Aprillia, Cleveland, dan Jeep.

Motovillage Jakarta resmi jadi one top place bagi para bikersSTANLY RAVEL Motovillage Jakarta resmi jadi one top place bagi para bikers

Bagi yang mencari kebuthan aksesori aftermarket untuk mogenya, juga tersedia produk dari Endorphin dan Altek. Sementara untuk apparel penunjang lifestyle berkendara diisi oleh Deus dan Black Riot.

Area basement disulap menjadi zona workshop, untuk Harley-Davidson, Vespa, MiniGP serta bengkel dari builder Batavia Motoworks serta Elders Garage. Sedangkan di lantai dua, akan disulap menjadi wahana biliard dan relaksasi biker.

"Bikers tidak perlu lagi pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari kebutuhan motor atau lifestyle berkendaranya. Bahkan nanti kami buat sarana bersosialisasi melalui Papabro Cafe yang kental dengan nuansa biker," ucap Umay.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X