Hyundai Siapkan Posko Siaga dari Cipali ke Surabaya - Kompas.com

Hyundai Siapkan Posko Siaga dari Cipali ke Surabaya

Kompas.com - 31/05/2018, 18:03 WIB
Program khusus dari Hyundai Mobil Indonesia untuk pengemar yang penasaran dengan performa mobil Hyundai.Hyundai Mobil Indonesia Program khusus dari Hyundai Mobil Indonesia untuk pengemar yang penasaran dengan performa mobil Hyundai.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Mobil Indonesia mengadakan Layanan Hyundai Siaga 2018 di sepanjang jalur mudik di pantai utara Jawa dari 8-17 Juni 2018.

Tercatat ada empat posko siaga Hyundai yang disiagakan dari Tol Cipali hingga Surabaya. Seluruhnya akan beroperasi 24 jam.

Berikut lokasi keempat posko tersebut:

Rest Area Cipali KM 102
Hyundai Cirebon, Jalan Brigjen Dharsono No.8 Cirebon
Hyundai Dr Cipto Semarang, Jalan DR.Cipto No.9 Semarang
Hyundai Wiyung Surabaya, Jalan Raya Lidah Kulon No.13-17 Lakarsantri, Surabaya

Baca juga: Usaha Fuso Jaga Bisnis Konsumen Tetap Jalan Saat Momen Mudik

Hyundai Santa Fe mendapatkan paket spesial selama di IIMS 2018.KOMPAS.com/Donny Apriliananda Hyundai Santa Fe mendapatkan paket spesial selama di IIMS 2018.

Selain keempat lokasi di Pantura, Hyundai juga menyiapkan posko siaga di Hotel Parama Cisarua, Jalan Raya Cisarua KM 22 Cisarua-Bogor. Posko ini akan buka dari tanggal 15-19 Juni 2018.

Akan ada pula Emergency Service di 32 titik jalur mudik yang siap membantu dan melayani para pemilik mobil Hyundai selama perjalanan mudik.

Service Marketing Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia Andi Agung berharap adanya posko siaga dan emergency service dapat membuat perjalanan mudik lebaran konsumen Hyundai terasa lebih nyaman dan aman.

Baca juga: Servis Gratis Bagi Pengguna Mercy yang Mau Mudik

"Layanan Hyundai Siaga dihadirkan agar perjalanan mudik lebaran para konsumen setia Hyundai dapat berjalan lancar dan aman. Karena Posko Siaga Hyundai berada di titik-titik strategis rute mudik tahun ini," kata Andi melalui keterangan tertulis, Kamis (31/5/2018).


Komentar
Close Ads X