Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usaha Fuso Jaga Bisnis Konsumen Tetap Jalan Saat Momen Mudik

Kompas.com - 31/05/2018, 14:56 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memahami masih ada pebisnis yang usaha saat momen mudik dan Lebaran.

Biar kendaraan niaga Mitsubishi tetap beroperasi maksimal, KTB menawarkan potongan harga buat servis dan pembelian suku cadang.

Potongan harganya, 20 persen untuk paket suku cadang, 10 persen buat ongkos kerja servis, dan 15 titik pengecekan kendaraan gratis saat tune-up, servis kopling, atau servis suspensi. Layanan ini cuma bisa didapat di bengkel resmi Mitsubishi Fuso selama 1 Juni – 31 Juli 2018.

Baca juga: Sampai 2019, Mitsubishi Fuso Mau Luncurkan 16 Model

Selain itu, KTB juga menjamin servis dilayani selama 24 jam lewat aplikasi Mobile Workshop Service (MWS). Syaratnya konsumen lebih dulu memesan servis lewat aplikasi itu untuk minimal tiga unit kendaraan.

“Sejalan dengan salah satu pillar layanan Mitsubishi Fuso yaitu Zero Down Time, kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehingga kendaraan dapat beroperasi secara prima di saat mobilitas sedang tinggi,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB Duljatmono, dalam siaran resminya, Kamis (31/5/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com